IKUTI
INFO PASISIRANCAK
  • 9 bulan yang lalu / info libur lebaran 2022 ekowisata penyu ampingparak: tiket masuk Rp10.000, sewa kano Rp25.000/30menit, sewa perahu listrik Rp150.000/jam
  • 9 bulan yang lalu / konservasi penyu ampingparak berencana realese 1.500 ekor tukik (anak penyu) saat libur lebaran 2022
  • 9 bulan yang lalu / Pokdarwis LPPL Amping Parak Sediakan Bibit Cemara Laut. Harga @15.000/batang
Didukung KLHK, Ekowisata Penyu Turunkan Armada Baru pada Libur Lebaran 2022

Didukung KLHK, Ekowisata Penyu Turunkan Armada Baru pada Libur Lebaran 2022

Oleh : Haridman - Kategori : Produk Wisata
30
Apr 2022

AMPINGPARAK, PASISARANCAK.COM-Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI bantu armada angkut untuk pengunjung Ekowisata Penyu Amping Parak. Pengelola Ekowisata Penyu Ampingparak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan siap turunkan armada baru berupa perahu angkutan tersebut saat libur lebaran tahun 2022 mendatang.

Koordinator Asset POKDARWIS LPPL Arifno Marza kepada media ini (30/4) menyebutkan, armada baru tersebut sudah diujicoba di kawasan Ekowisata Ampingparak. “Alhamdulillah perahunya sangat bagus dan layak untuk kita operasikan,” katanya.

Disebutkan Arifno Marza, perahu angkut batuan KLHK tersebut baru – baru ini juga sudah dilengkapi dengan tempat duduk penumpang. “Sehingga penumpang perahu merasa nyaman selama berlayar,” katanya.

Dijelaskan Arifno Marza, fasilitas pendukung perahu adalah dermaga yang kondisinya juga sangat baik.”Kita punya dua dermaga, pertama dermaga satu tempat penumpang masuk kawasan, kemudian dermaga dua tempat penumpang mendarat ke objek ekowisata penyu.(tim)

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Follow

Desa Wisata

Batik Lumpo Ampuan
Dilan
Labuang Baruak
Kp. Sulaman
Barung Barung Balantai
Limau Gadang Lumpo
Mandeh Rubiah
Sakora
Salido Sari Bulan

Sei. Nyalo
Sei. Pinang
Siguntur Tua
Pantai Suta
Batu Kalang
Muaro Bantiang
Sungai Tawa
Tansridano

Mewujudkan Masyarakat Sadar Wisata