IKUTI
INFO PASISIRANCAK
  • 1 tahun yang lalu / info libur lebaran 2022 ekowisata penyu ampingparak: tiket masuk Rp10.000, sewa kano Rp25.000/30menit, sewa perahu listrik Rp150.000/jam
  • 1 tahun yang lalu / konservasi penyu ampingparak berencana realese 1.500 ekor tukik (anak penyu) saat libur lebaran 2022
  • 1 tahun yang lalu / Pokdarwis LPPL Amping Parak Sediakan Bibit Cemara Laut. Harga @15.000/batang
Cibuak

Cibuak

Oleh : admin - Kategori : Atraksi / Kambang / Kecamatan / Kuliner / Lomba / Penelitian / Petualangan / Remaja / Sosial / Tradisi / Video / Youtube
26
Apr 2022

Lomba, Pasisiarancak-Dalam program acara Video Pasisia Rancak dengan judul Cibuak (mancaliak sacaro diam-diam) konsep  yang disajikan mengangkat topik pembahasan  tentang  anak muda di kehidupan sehari-hari. Pada episode kali ini Cibuak mempunyai  tiga  segmen liputan yaitu :

  1. Hobi  
  2. Profil Serta Wirausaha Muda
  3. Gaya Hidup Anak Muda Masa Kini.

Berikut  Deskripsi  Program Video Pasisia Rancak tersebut:

Judul Program  : Cibuak Wirausaha

Episode: Kecamatan Lengayang

Media : Youtube

Format Program: Video Pasisia Rancak

Target Audience : Remaja dan Dewasa

Hari Tayang: Setiap hari Sabtu

Jam Tayang  : 20.00 WIB

Durasi : 30 menit.

Dalam Progam acara Video Pasisia Rancak Cibuak Wirausaha episode sorot Kecamatan Lengayang kali ini akan mengulas tentang kehidupan para pemuda mulai dari hobi, profil, dan info tempat nongkrong yang tentunya masih ada kaitanya dengan dunia anak muda.

Alasan Team Kreatif  memilih tema anak muda karena menariknya kehidupan sisi anak muda saat ini dan topik pembahasan tidak terbatas,  maka  acara  yang diberi  judul  Cibuak ini sangat sesuai karena menyoroti tentang kehidupan anak muda masa kini.

Episode kali ini Cibuak akan disajikan oleh host Haridman yang akan membawakan acara dari awal sampai akhir.

Untuk take pengambilan gambar dilakukan di outdoor dan indoor.

Pada progam acara Cibuak ini penulis memilih narasumber dan talent yang benar dan real tidak ada rekayasa dalam peliputannya serta berkompeten dibidangnya.

Adapun Empat Narasumber diantaranya :

1.    Di  segmen  hobi  penulis memilih Aemilk sebagai pecinta reptil.  Aemilk sudah sangat berkompeten untuk membagi pengetahuan tentang  reptil   dari   cara merawat, beternak, sampai menjadikan hobinya itu menjadi peluang usaha.

2.    Di  segmen  profil wirausaha penulis memilh Andromeda serta Radit dan Ikhsan. Andromeda berstatus sebagai mahasiswa dengan wirausahanya di bidang fashion dan kuliner yang mempunyai konsep rumahan dengan nama Homie. Radit dan Ikhsan yang menggeluti usaha sablon dengan konsep rumahan.

3.    Di segmen gaya hidup penulis menyoroti tentang gaya hidup anak muda yang menjadikan cafe sebagai tempat nongkrong. Pada segmen ini penulis memilih Banjir Bandang Cafe sebagai tempat nongkrong yang direkomendasikan.

Alasan penulis memilih para narasumber tersebut karena narasumber tersebut memiliki jiwa wirausaha yang tinggi. Mayoritas narasumber tersebut adalah mahasiswa. Dan usaha yang digeluti narasumber tersebut adalah usaha yang sedang digemari anak muda saat ini.

Tertarik?

Nantikan Cuplikan Perdana nya di Channel Pasisia Rancak

Follow Media Sosial Pasisia Rancak
Instagram
WAG
Channel Youtube
Telegram
Twitter

Pssst

Ada lowongan bagi team kreatif Pasisia Rancak, silahkan daftar DISINI

1 Komentar

Haridman, Selasa, 26 Apr 2022

JOSSS

Balas

Tinggalkan Balasan